CENTRA CARD adalah prestasi investasi terbaik


Apakah proliferasi bukti teknologi Blockchain dari sistem pembayaran alternatif yang akan ada sejajar dengan saluran pembayaran reguler? Di sini, di Centra Tech telah merancang kartu debit multi-blockchain pertama di dunia yang terhubung ke dompet cerdas yang aman, terlindung, dan lebih penting lagi.

Dapatkah Blockchain memainkan peran yang berguna dalam mengizinkan jutaan orang yang tidak dibayar dan tidak dibayar untuk mengirim / menerima dan menyimpan pembayaran dengan menggunakan platform Blockchain dan dengan demikian memanfaatkan biaya transaksi yang lebih rendah? Kami telah merancang platform Centra Tech untuk menciptakan solusi akun global bagi siapa saja yang kekurangan sumber daya perbankan.

Dengan berbagai isu yang sering terjadi di kalangan pengguna platform, kami Centra Tech telah merancang dan memberikan solusi untuk semua masalah Anda. Centra mendukung 8+ mata uang kripto terbesar hari ini: Bitcoin, Ethereum, Token ERC20, Litecoin, Ripple, Dash, Zcash, & Monero dengan lebih banyak lagi. Berbagai fasilitas bisa anda dapatkan dengan transaksi yang bisa dilakukan kapan saja. Dengan menawarkan Kartu Centra kami, kami memberi pengguna kemampuan untuk membelanjakan aset blockchain mereka secara real time di seluruh dunia seperti transfer, pertukaran, pembelanjaan dan menerima semua biaya 0%. Hal ini dapat dilakukan melalui Modul Mata Uang Konversi (CCE) Currency Module dimana produk kami berbasis. Langkah-langkah yang kami ambil tidak hanya terbatas, berdasarkan pertimbangan cermat dan kami percaya bahwa pelanggan dapat membeli / menjual produk dengan biaya yang jauh lebih rendah dengan menggunakan pasar kriptan Centra dan Centra Card dan karenanya platform tersebut dapat berfungsi sebagai solusi untuk beberapa Masalah yang paling sering terjadi terjadi.


Centra Tech juga meluncurkan platform bernama Coin Bay (www.cBay.io) yang akan menjadi superstore gaya Amazon pertama di dunia yang dirancang untuk membuat mata uang kripto dapat diterima. Kami juga akan membuat berbagai pengembangan yang bisa memudahkan transaksi Anda yang bisa terhubung ke beberapa fitur yang saat ini digunakan oleh masyarakat. Akan ada lebih dari 100.000 item di pasar cBay dengan lebih banyak lagi. Pengguna bisa memilih barang elektronik, barang pakaian, barang rumah tangga dan lebih dengan pengiriman ke seluruh dunia. Mereka hanya beberapa hal dan semua kenyamanan hanya terfokus pada Anda. The Cryptocurrency Marketplace akan memungkinkan vendor untuk mendaftarkan produk mereka untuk dijual di platform untuk menciptakan aliran pendapatan dan juga dilindungi. Kami tersedia di Amerika Serikat dan seluruh dunia. Kemitraan kami saat ini dengan Visa, MasterCard, dan Banks memberi kami kemampuan untuk menerbitkan kartu di seluruh dunia di 100+ negara yang didukung oleh kami.

Centra Tech juga menggunakan aplikasi mobile setiap pengguna dapat membuat data profil pribadi mereka yang kemudian disimpan dan keamanan terjamin. Fitur yang disarankan memungkinkan pengguna membuat Smart Centra Wallet dengan memanfaatkan berbagai fitur aplikasi untuk terhubung dengan kartu debit Centra Card dan memberikan akses penuh seperti mengaktifkan atau menonaktifkan kartu dengan mudah. Semua aplikasi yang disediakan telah menyesuaikan kebutuhan yang biasanya digunakan saat ini. Kemudian kami juga menetapkan batasan pembelanjaan yang spesifik seperti penarikan atau pengiriman mata uang antar bank yang menghilangkan biaya yang terkait dengan fluktuasi nilai tukar tanpa biaya tambahan, namun juga memberi pengguna pada dompet pengalaman mengelola agar semua aset digital tersimpan dengan aman di dompet. aplikasi terlindungi dari kejahatan cyber dan tertanggung dari pencurian.


Pengembang Centra.Tech - https://www.centra.tech/token-sale/ telah mempersiapkan solusi unik untuk kita yang tidak dapat ditinggalkan tanpa perhatian.

Centra adalah kartu debit dengan dukungan untuk Multi Cryptocurrency, untuk hari ini telah mendukung 8 jenis mata uang kripto: Bitcoin, Ethereum, Litecoin, ERC20 Token, Ripple, Zcash, Dash, selanjutnya daftar mereka akan berkembang.

Dengan bantuan kartu debit Centra Card ini, masing-masing pemilik dapat dengan mudah dan percaya diri membuang aset mereka saat bertukar komisi 0%.


Tim Centra.Tech telah mengembangkan Engine Conversion Module (CCE), yang akan memungkinkan Anda untuk mengkonversi dan menghabiskan banyak kripto mata uang dan menukarkannya di Fiat secara real time di seluruh dunia, di mana ada dukungan untuk Visa atau Mastercard.

Selain itu, dengan bantuan dompet Centra Wallet, Anda tidak hanya dapat menyimpan aset Anda saja, tapi juga dapat diasuransikan dengan andal terhadap serangan hacker atau pencurian. Dompet ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan platform perdagangan cBay.io, di mana Anda dapat membeli sekitar 100.000 item barang yang berbeda untuk setiap selera - pakaian, peralatan elektronik atau barang rumah tangga.


Informasi lebih lanjut :

Situs web: https://www.centra.tech
Berpartisipasi: https://www.centra.tech/token-sale
Whitepaper: https://tokensale.investfeed.com/#whitepaper
Twitter: https://www.twitter.com/Centra_Card
Telegram: https://t.me/CentraTech
Slack: http://slack.centra.tech

My bitcointalk : (Sesiaw) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1146310

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ICO 검토 | EN] 비디 | 광고용 비디오 레이어 | ⚡ 이미 벌어 들인 1600 만 달러! ⚡

DRIFE: децентрализованная навигационная платформа

Ваниг: Платформа для всех экосистем потребителя и шоппинга, приводимая в действие блочной цепью