Dengan Authoreon Semua Otorisasi Menjadi Mudah, Otentikasi, Verifikasi & Sertifikasi Dalam jaringan yang terdesentralisasi


Authoreon

 adalah otorisasi desentralisasi, otentikasi, verifikasi & sertifikasi dan dengan demikian mengamankan contoh dan fungsi yang sebelumnya tidak aman. Solusi authoreon mencegah kecurangan, serangan cyber, identitas material dan pencurian immaterial, dan memberikan penelusuran lengkap untuk memasok dan memberi rantai kepemilikan.

Arsitektur


Arsitektur platform keseluruhan Authoreon melibatkan beberapa komponen yang memanfaatkan sifat dan karakteristik teknologi blockchain, kriptografi, kecerdasan buatan (artificial intelligence / AI) dan substitusi keamanan maksimum, otorisasi dan ketertelusuran.


Kami menyelesaikan ini dengan membuat dua protokol overlay terpisah di bagian atas blockchain: sinapsis dan lapisan akses utama.


Arsitektur lapisan 3 ini mengamankan kepemilikan dan desentralisasi otorisasi melalui kontrak kasus kasus cerdas yang dikombinasikan dengan database antarplanet (IPDB) dan sistem berkas antarplanet (IPFS). Semua transaksi platform Authoreon akan digerakkan oleh token khusus aplikasi, Autoin (AUTH).

Misi & Visi


Tujuan lima tahun kami adalah berada di garis depan dalam mengamankan sertifikasi otorisasi, otentikasi, verifikasi dan pemblokiran, dengan pengguna dan pelanggan di seluruh dunia, mengamankan ribuan aset dan transaksi per hari - untuk pengguna perusahaan swasta, perusahaan, pemerintah dan organisasi.


Kami membayangkan banyak modul SCaaS untuk menggunakan beberapa kasus penggunaan, dan tingkat adopsi yang tinggi karena kegunaan platform dan juga fakta bahwa Authoreon akan dimiliki oleh banyak orang.


Blockchain


Authoreon berbasis pada teknologi open source, sensor, dan inovatif genetik ASUS, open source, dan platform komputasi terdistribusi, yang menyediakan mesin virtual ethernet lengkap (EVM), yang memungkinkan eksekusi kontrak cerdas.


Secara umum, blockchain adalah database terdistribusi yang memungkinkan buku dan transaksi aset digital, yang dibagi di antara jaringan pengguna terdistribusi, dan dengan demikian dapat diatasi. Dengan menggunakan kriptografi tingkat lanjut, blockchain memungkinkan setiap peserta di jaringan untuk berinteraksi secara aman dengan buku besar digital dan tanpa memerlukan otoritas pusat. Karena setiap peserta dalam jaringan memegang salinan blockchain dan semua transaksi sebelumnya selalu diperbaiki sebelum penambahan dapat dilakukan, sangat sulit untuk mengubah atau menghapus data dalam blockchain.


Kapanpun peserta ingin menambahkan aset atau transaksi untuk memblokir semua peserta lain dalam jaringan menjalankan algoritma evaluasi untuk memverifikasi transaksi. Jika sebagian besar node setuju bahwa transaksi tersebut valid, maka aset atau transaksi tersebut diotorisasi dan dituliskan ke blockchain.


Etiket Blockchain mencapai konsensus dengan menggunakan algoritma Proof-of-Work, yang menggunakan fungsi hash untuk menciptakan kondisi di mana setiap peserta diperbolehkan untuk mengungkapkan kesimpulan tentang informasi yang dikirimkan. Hasilnya kemudian bisa diverifikasi oleh semua peserta lain dalam sistem. Hasil yang salah dikecualikan dengan parameter fungsi hash, karena akan gagal menghitung.


Partisipasi dalam sistem akan disediakan oleh fungsi pertambangan yang umum.

Platfrom


Platform solusi Authoreon akan dapat diakses melalui user friendly GUI yang mudah diatur antarmuka pengguna grafis (GUI) yang akan dioptimalkan untuk MetaMask namun akan berjalan di browser terdesentralisasi (mis. Mist).


Aplikasi seluler


Semua fungsi platform akan sepenuhnya tercermin dalam aplikasi seluler (untuk Android, iOS dan Windows) untuk mengaktifkan fungsi otorisasi kunci, interaksi pertambangan dan dompet.
Smart-Contracts-as-a-Service
Platform ini akan menawarkan berbagai modul, masing-masing menangani kasus penggunaan yang berbeda, masing-masing menjalankan Smart-Contract-as-aService (SCaaS) yang berbeda, masing-masing dengan tingkat dan biaya pemrosesan yang berbeda.


Plugin, API & Marketplace


Pada pertengahan 2018 plugin dan ekstensi akan tersedia untuk sistem pihak ke-3, platform akan ditangani melalui API ²²-key-protocol untuk pengembang eksternal dan akan mencakup pasar untuk ekstensi pihak ketiga.

Token & Crowdsale


Authoreon bertujuan untuk berada di garis terdepan dari platform otorisasi yang diblokir. Untuk tujuan ini, Authoreon mengusulkan penawaran koin awal ini (Crowdsale). Peserta mengirim dana ke Smart Ethereal Contract. Kontrak Pintar mencetak sebuah token langsung dan mengirimkannya ke akun online pengguna. Ini tersedia untuk penarikan pada saat-saat puncak. Setelah selesai (total durasi atau jumlah maksimum yang dikeluarkan) Dana etereum kemudian ditransfer ke dompet escin multi-sigoin Coinbase.


Mengapa orang banyak?


Agar platform Authoreon benar-benar terdesentralisasi, diperlukan beberapa kelompok pendukung. Investor tradisional sebagai kelompok kecil - akan mendapatkan kontrol atas jaringan dan pada akhirnya akan bertindak untuk kepentingan terbaik mereka, dan bukan demi kepentingan pengguna dan masyarakat terbaik. Jadi kami sampai pada kesimpulan bahwa hanya sekelompok orang yang menggunakan blockchain menggunakan token Ethereum ERC20 dapat memberikan jumlah dan kualitas dana yang dibutuhkan untuk mencapai visi kami dengan jaringan yang benar-benar terdesentralisasi ini dan menyediakan cukup banyak bahan bakar untuk platform ini.


Persembahan


ICO Authoreon menargetkan penggalangan dana minimal $ 500.000 sampai maksimum $ 34.000.000 USD karena perkembangan, arus kas saat ini dan kebutuhan pemasaran yang skalabel. 1 Autheon token (AUTH) akan tersedia untuk ETH 0.00133333. Kontribusi diterima di ETH hanya untuk saat ini. Bonus 25% sampai 5% dalam token Otomotif ditawarkan kepada kontributor asli.

Roadmap


Distribusi


Tim yang Baik




Informasi Lebih Lanjut :
My Bitcointalk : (sesiaw) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1146310

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ICO 검토 | EN] 비디 | 광고용 비디오 레이어 | ⚡ 이미 벌어 들인 1600 만 달러! ⚡

DRIFE: децентрализованная навигационная платформа

Ваниг: Платформа для всех экосистем потребителя и шоппинга, приводимая в действие блочной цепью